Skip to main content

TECNO merilis smartphone lipat pertama Phantom V Fold 5G di MWC2023

TECNO merilis smartphone lipat pertama Phantom V Fold 5G di MWC2023

Jika Anda belum pernah mendengar pabrikan Cina Tecno , ini adalah waktu yang tepat untuk berkenalan, karena perusahaan baru saja merilis smartphone lipat pertamanya, Phantom V Fold 5G.

Saat ini di Barcelona Mobile World Congress - acara di mana pabrikan terkenal dan tidak terkenal menghadirkan perangkat terbaru mereka. Sekarang hari kedua akan segera berakhir, TECNO telah memilihnya untuk menghadirkan kebaruannya, tidak hanya smartphone terbarunya tetapi juga ponsel lipat pertama dalam portofolio pabrikan.

Phantom V Fold 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9000+ yang dipasangkan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan flash 256 GB atau 512 GB. Untuk tampilan, merek ini memilih layar AMOLED FHD+ 6,42 inci yang besar di bagian luar dan layar AMOLED 2K+ yang dapat dilipat 7,85 inci di bagian dalam untuk perangkat tersebut.

youtube image

Smartphone Phantom V Fold 5G memiliki tampilan yang agak bersahaja dan tersedia dalam warna putih dan hitam. Tapi yang pasti tidak boleh Anda lewatkan adalah unit dengan kamera di panel belakang. Pada prinsipnya, tonjolan bulat besar untuk kamera belakang bukanlah hal yang unik, karena desain ini hadir pada smartphone dari vivo dan pabrikan lain berikut ini. Tapi, bagaimanapun, ini terlihat bagus, dan lebih baik lagi, ia memiliki tiga kamera. Kit ini mencakup kamera utama 50 megapiksel, kamera telefoto 50 megapiksel, dan kamera sudut ultra lebar 13 megapiksel.

Sedangkan untuk otonomi, pabrikan telah menambahkan baterai 5000 mAh ke smartphone dengan dukungan pengisian cepat pada 45 W. Namun, sayangnya, perusahaan tidak menyatakan masa pakai baterai perangkat yang diharapkan selama periode penggunaan aktif.

Meskipun itu benar untuk Techno , pasar smartphone lipat cukup kompetitif, terutama jika perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan produk di luar AS. Namun dengan rangkaian fitur yang tepat dan, yang lebih penting, harga yang wajar, Phantom V Fold 5G bisa menjadi salah satu smartphone paling menarik yang pernah dan akan ditampilkan di Mobile World Congress tahun ini.

Write comment
Hide comment

Tidak ada komentar