Skip to main content

TECNO Memamerkan Phantom Vision V, Ponsel Lipat Dengan Layar Geser

TECNO Memamerkan Phantom Vision V, Ponsel Lipat Dengan Layar Geser

Tecno telah meluncurkan ponsel lipat konsep baru, Phantom Vision V, yang fitur utamanya adalah layar geser. Pabrikan memposting video pendek di halaman media sosialnya untuk menyoroti fitur utama ponsel konsep. Ini memiliki layar lipat besar yang tampaknya terbentang di satu sisi, menjadikan total diagonal menjadi lebih dari 10 inci.

Ponsel lipat konsep dari Techno ini tidak memiliki guntingan atau notch di bagian atas layar internalnya dan sebenarnya memiliki tiga layar, salah satunya adalah layar multifungsi di bagian belakang.

Sejauh ini, TECNO Phantom Vision V hanyalah sebuah konsep dan belum ada kabar resmi tentang ponsel lipat yang akan datang. Namun, perusahaan membagikan beberapa detail tentang spesifikasinya, tetapi tidak mengungkapkan banyak tentang perangkat kerasnya.

Fitur utamanya tentu saja adalah layar yang dapat dilipat. Kita sekarang tahu bahwa layar lipat memanjang dari sisi kiri untuk menciptakan area layar yang lebih besar. TECNO telah menunjukkan bahwa layar yang dapat dilipat dapat mencapai ketinggian diagonal 10,1 inci saat dibuka sepenuhnya dan bagian "ekstra" diperpanjang. Tampilan bagian dalam tidak memiliki guntingan, dan bezel hampir tidak terlihat. Sisi kiri layar melengkung ke satu sisi, agak mengingatkan pada seri Galaxy S7 Edge.

Konsep ponsel lipat ini menampilkan lapisan tampilan 11-in-1 yang fungsional dan menggunakan titanium tingkat kedirgantaraan untuk daya tahan yang lebih baik. Bagian belakang memiliki layar multifungsi kecil di bawah tiga kamera. Bagian depan adalah tampilan vertikal tanpa lubang atau guntingan di bagian atas. Sekali lagi, bingkai hampir tidak ada. TECNO tidak menyebutkan ukuran tampilan depan.

Seperti disebutkan di atas, ponsel layar lipat hanyalah sebuah konsep, dan kemungkinan besar tidak akan diperkenalkan ke pasar sampai TECNO melakukan pengujian komprehensif terhadapnya dan siap untuk penggunaan komersial. Namun, konsep tersebut sudah menjadi bukti perangkat inovatif yang mungkin ditawarkan atau dikembangkan Tecno dalam waktu dekat.

Perusahaan secara bertahap beralih ke kategori smartphone yang lebih mahal. Dia baru-baru ini meluncurkan seri Phantom X2 , smartphone flagship terbarunya, yang secara bertahap muncul di pasar global. Kisaran ini mencakup model dasar dan edisi profesional, masing-masing tersedia dalam varian 64, 128, dan 256 GB.

Write comment
Hide comment

Tidak ada komentar