Skip to main content

Cara Melihat Postingan Ulang di TikTok: Tips untuk Melihat Postingan Ulang Teman, Kita sendiri, dan Orang Lain di TikTok

Cara Melihat Postingan Ulang di TikTok

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Jutaan pengguna dari berbagai belahan dunia menggunakan TikTok untuk berbagi video kreatif, lucu, dan menghibur. Selain membuat dan mengunggah video baru, ada juga fitur menarik di TikTok yang memungkinkan Anda melihat postingan ulang. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda tentang cara melihat postingan ulang di TikTok, baik itu postingan ulang teman, kita sendiri, maupun orang lain.

Bagaimana Cara Melihat Postingan Ulang Teman di TikTok?

Jika Anda ingin melihat postingan ulang teman di TikTok, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi TikTok:

   Mulailah dengan membuka aplikasi TikTok di perangkat Anda. Pastikan Anda sudah masuk ke akun TikTok Anda.

2. Buka Halaman Profil Teman:

   Temukan teman Anda di TikTok dengan mencari nama pengguna atau melalui daftar teman di profil Anda. Setelah menemukannya, buka halaman profil teman tersebut.

3. Cari Video yang Ingin Dilihat Ulang:

   Di halaman profil teman, gulir ke bawah untuk melihat daftar video yang telah diunggah oleh teman Anda. Cari video yang ingin Anda lihat ulang.

4. Lihat Postingan Ulang:

   Setelah menemukan video yang diinginkan, periksa apakah ada ikon panah melingkar ke atas atau tanda panah melingkar ke bawah di bagian kanan bawah video tersebut. Ikona ini menunjukkan adanya postingan ulang. Ketuk ikon tersebut untuk melihat video yang diposting ulang oleh teman Anda.

5. Interaksi dengan Postingan Ulang:

   Setelah melihat postingan ulang, Anda dapat melakukan interaksi seperti memberikan komentar, menyukai, atau berbagi video tersebut. Jika Anda ingin melihat video asli yang diunggah oleh teman Anda, Anda juga dapat mengklik tautan "Lihat Aslinya" yang tersedia di bawah video.

Itu dia cara melihat postingan ulang teman di TikTok. Selanjutnya, kita akan membahas tentang cara melihat postingan ulang kita sendiri di TikTok.

Bagaimana Cara Melihat Postingan Ulang Kita Sendiri di TikTok?

Jika Anda ingin melihat postingan ulang yang telah Anda buat di TikTok, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi TikTok:

   Buka aplikasi TikTok di perangkat Anda dan pastikan Anda sudah masuk ke akun TikTok Anda.

2. Buka Halaman Profil Anda:

   Di halaman beranda, ketuk ikon "Saya" di kanan bawah layar untuk membuka halaman profil Anda.

3. Pilih Video yang Ingin Dilihat Ulang:

   Di halaman profil Anda, gulir ke bawah untuk melihat daftar video yang telah Anda unggah sebelumnya. Temukan video yang ingin Anda lihat ulang.

4. Lihat Postingan Ulang:

   Pada video yang ingin Anda lihat ulang, periksa apakah ada ikon panah melingkar ke atas atau tanda panah melingkar ke bawah di bagian kanan bawah video tersebut. Jika ada, itu menandakan bahwa video tersebut telah diposting ulang. Ketuk ikon tersebut untuk melihat video postingan ulang.

5. Lakukan Interaksi dengan Postingan Ulang:

   Setelah melihat postingan ulang, Anda dapat melakukan interaksi seperti memberikan komentar, menyukai, atau berbagi video tersebut. Jika Anda ingin melihat video asli yang Anda unggah, Anda juga dapat mengklik tautan "Lihat Aslinya" yang tersedia di bawah video.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat postingan ulang yang telah Anda buat di TikTok. Selanjutnya, kita akan membahas tentang cara melihat postingan ulang orang lain di TikTok.

Bagaimana Cara Melihat Postingan Ulang Orang Lain di TikTok?

Jika Anda ingin melihat postingan ulang dari pengguna TikTok lainnya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi TikTok:

   Buka aplikasi TikTok di perangkat Anda dan pastikan Anda sudah masuk ke akun TikTok Anda.

2. Temukan Pengguna TikTok:

   Gunakan fitur penelusuran TikTok untuk mencari pengguna TikTok yang ingin Anda lihat postingan ulangnya. Anda dapat mencari berdasarkan nama pengguna atau melalui fitur "Penelusuran" di bagian bawah layar.

3. Buka Halaman Profil Pengguna:

   Setelah menemukan pengguna yang diinginkan, buka halaman profil pengguna tersebut.

4. Lihat Video yang Diposting Ulang:

   Di halaman profil pengguna, gulir ke bawah untuk melihat daftar video yang telah diunggah oleh pengguna tersebut. Periksa apakah ada ikon panah melingkar ke atas atau tanda panah melingkar ke bawah di bagian kanan bawah video. Jika ada, itu menandakan adanya postingan ulang. Ketuk ikon tersebut untuk melihat video postingan ulang.

5. Lakukan Interaksi dengan Postingan Ulang:

   Setelah melihat postingan ulang, Anda dapat memberikan komentar, menyukai, atau berbagi video tersebut. Jika Anda ingin melihat video asli yang diunggah oleh pengguna tersebut, Anda juga dapat mengklik tautan "Lihat Aslinya" yang tersedia di bawah video.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat postingan ulang dari pengguna TikTok lainnya.

Melihat postingan ulang di TikTok dapat memberikan pengalaman yang menarik dan memungkinkan Anda menemukan video-video menarik dari teman-teman Anda, diri sendiri, dan pengguna TikTok lainnya. Dalam artikel ini, kami telah membahas cara melihat postingan ulang teman, kita sendiri, dan orang lain di TikTok. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas untuk memanfaatkan fitur ini dengan baik. Teruslah bersenang-senang dan menikmati berbagai video kreatif di TikTok.

Write comment
Hide comment

Tidak ada komentar