Skip to main content

Cara Daftar TikTok Shop Affiliate tanpa Minimal Followers

Cara Daftar TikTok Shop Affiliate tanpa Minimal Followers

Apakah Anda pengguna TikTok yang aktif dan ingin menghasilkan uang melalui platform tersebut? Jika iya, maka Anda mungkin tertarik untuk menjadi seorang afiliasi TikTok Shop. Melalui program afiliasi ini, Anda dapat mempromosikan produk-produk dari TikTok Shop dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil Anda hasilkan. Hal yang menarik adalah Anda dapat mendaftar sebagai afiliasi TikTok Shop tanpa persyaratan minimal pengikut (followers). Dalam artikel ini, akan dijelaskan cara daftar TikTok Shop Affiliate tanpa minimal followers. Simak informasinya berikut ini.

Sebelum kita masuk ke langkah-langkah pendaftaran, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan sebelumnya:

1. Akun TikTok yang Aktif

Pastikan Anda memiliki akun TikTok yang aktif dan sudah terverifikasi. Jika belum memiliki akun TikTok, Anda dapat mengunduh aplikasi TikTok dari toko aplikasi ponsel Anda dan mendaftar akun secara gratis.

2. Informasi Pribadi dan Keuangan

Siapkan informasi pribadi dan keuangan yang diperlukan untuk pendaftaran. Ini mungkin termasuk nama lengkap, alamat email, alamat rumah, nomor telepon, dan informasi rekening bank Anda. Pastikan informasi yang Anda berikan akurat dan valid.

Setelah Anda mempersiapkan hal-hal di atas, Anda siap untuk mendaftar sebagai afiliasi TikTok Shop tanpa minimal followers. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka TikTok Shop Affiliate Program

Langkah pertama adalah membuka halaman TikTok Shop Affiliate Program di browser Anda. Anda dapat menemukan halaman ini dengan melakukan pencarian di mesin telusur dengan kata kunci "TikTok Shop Affiliate Program".

Langkah 2: Pilih "Daftar Sekarang"

Setelah Anda masuk ke halaman TikTok Shop Affiliate Program, carilah tombol atau tautan yang mengarahkan Anda untuk mendaftar. Biasanya, tombol atau tautan ini ditemukan di bagian atas atau bawah halaman. Klik tombol atau tautan "Daftar Sekarang" untuk melanjutkan.

Langkah 3: Masuk dengan Akun TikTok Anda

Setelah Anda mengklik "Daftar Sekarang", Anda akan diarahkan ke halaman masuk. Gunakan akun TikTok Anda untuk masuk ke TikTok Shop Affiliate Program. Jika Anda belum masuk ke akun TikTok di perangkat Anda, Anda mungkin diminta untuk melakukan masuk terlebih dahulu sebelum melanjutkan.

Langkah 4: Isi Informasi Pribadi dan Keuangan

Setelah berhasil masuk ke TikTok Shop Affiliate Program, Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi dan keuangan yang diperlukan. Ikuti petunjuk yang diberikan dan pastikan Anda memberikan informasi yang akurat dan valid.

Langkah 5: Baca dan Setujui Persyaratan dan Ketentuan

Sebelum Anda dapat melanjutkan proses pendaftaran, Anda akan diminta untuk membaca dan menyetujui persyaratan dan ketentuan program afiliasi TikTok Shop. Bacalah dengan seksama dan jika Anda setuju dengan semua persyaratan yang ditetapkan, tandai kotak persetujuan dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 6: Verifikasi dan Peninjauan

Setelah Anda mengisi semua informasi yang diperlukan dan menyetujui persyaratan, Anda perlu menyelesaikan proses verifikasi dan peninjauan oleh pihak TikTok Shop. Proses ini biasanya melibatkan peninjauan aplikasi Anda dan verifikasi informasi yang Anda berikan. Pastikan semua informasi yang Anda berikan akurat dan valid agar proses ini berjalan lancar.

Langkah 7: Konfirmasi dan Aktivasi Akun

Jika aplikasi Anda diterima, Anda akan menerima konfirmasi melalui email atau pemberitahuan di akun TikTok Anda. Konfirmasi ini akan memberi tahu Anda bahwa akun afiliasi Anda telah diaktifkan. Setelah itu, Anda dapat mulai mempromosikan produk-produk TikTok Shop dan menghasilkan komisi dari penjualan yang berhasil Anda hasilkan.

Itulah cara daftar TikTok Shop Affiliate tanpa minimal followers. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menjadi seorang afiliasi TikTok Shop dan mulai menghasilkan uang melalui platform TikTok. Ingatlah untuk tetap mematuhi pedoman dan kebijakan TikTok dalam menghasilkan konten dan mempromosikan produk. Semoga sukses dalam perjalanan afiliasi TikTok Shop Anda!

Write comment
Hide comment

Tidak ada komentar